by

Dragon Lane Wild Rift, Semua Hal Yang Harus Kamu Serta Bagaimana Perannya!

Tentunya, support tersebut akan memberikan visi serta buff lain untuk tim (heals, shields, dll). Alasan lain mengapa Dragon Lane Wild Rift butuh dua pemain adalah bahwa Drake merupakan tujuan yang harus diambil relatif baiknya di awal pertandingan. Serta Jungler juga tidak bisa bermain solo sepanjang waktu. Sehingga, menggunakan duo untuk Dragon Lane akan sangat membantu.

Laner di Dragon Lane/Bot Lane, marksman atau ranged mage dan support yang bisa menjadi enchanter (dengan heals/shieds) atau bisa dengan tank.

Peran Dragon Lane dan Support,  peran utama support adalah membantu Dragon Laner bertahan dari fase laning dan menyediakan utilitas untuk tim.

Peran Marksman, untuk bertahan hidup di lane dan menyediakan utilitas untuk tim

Peran Dragon Lane Wild Rift:

Peran Dragon Lane adalah memberikan damage yang konstan di sepanjang game. Di awal permainan, Dragon Lane biasanya cukup lemah, karena pertahanan mereka tidak terlalu bagus dan HP mereka juga cukup rendah. Dragon Lane bisa terlihat sangat rapuh, itulah mengapa ia membutuhkan partner lane untuk menjaganya tetap hidup dan sehat.

Tetapi dalam late game, Dragon Laner dan Mid Laner  harus menjadi pembawa utama game ini. Nanti, setelah mereka mencapai lonjakan kekuatan (tergantung pada champion yang digunakan) mereka harus bisa membawa banyak damage ke dalam tim fight, dengan begitu pertarungan bisa berjalan lebih cepat diharapkan. Kelebihan yang dimiliki Dragon Laner yakni:

  • Farming banyak minion, hingga memilikin damage yang dihasilkan bagus
  • Memberikan damage konsisten pada normal attacks dan skill
  • Mengepung menara musuh

Baca juga: 7 Istilah LoL Wild Rift, Ketahui dan Pelajari Supaya Lebih Mahir!

Comment

News Feed