by

Dragon Lane Wild Rift, Semua Hal Yang Harus Kamu Serta Bagaimana Perannya!

Cara farming terbaik sebagai Dragon Lane Wild Rift:

Mengingat Dragon Lane membutuhkan banyak batuan saat di early game, maka kamu akan membutuhkan support untuk melakukan beberapa pukulan, memblokir serangan musuh, menembak dengan terampil, menyembuhkan, atau melindungi.

Gold  sangat memainkann peran penting untuk laner yang squishy ini. Itulah mengapa Dragon Laner berkeliaran lebih sedikit disbanding laner lainnya. Bahkan bisa tidak sama sekali.

Jadi, jika kamu memainkan Dragon Lane Wild Rift,  cobalah untuk sering melakukan pukulan  pada setiap minion. Bisa juga mengambil camp hutan, dimana Jungler milikmu  mungkin tidak akan menyadari jika kamu mengambilnya. 

Sumber gold yang baik lainnya adalah Scuttlecrab, kamu bisa mendapatkannya dengan mengamankannya dengan cukup cepat atau meminta bantuan kepada support.

Nah, setelah memahami banyak mengenai Dragon Lane di Wild Rift, kamu bisa coba langsung menerapkannya saat permainan. Semoga artikel ini bermanfaat!

Jangan lupa juga untuk banyak artikel menarik lainnya tentang tips & trik bermain League of Legends: Wild Rift di Rentetan. Selain otu masih banyak ulasa pembahasan tentam game lainnya yang bisa kamu temukan di Rentetan!

Baca juga: Build Jinx Wild Rift Terbaik Mulai Dari Item, Skill, dan Juga Runes

Comment

News Feed