by

Attack on Titan: 10 Karakter Yang Mati Tragis

#1: Faye Yeager

Faye Yeager adalah adik perempuan dari Grisha dan merupakan bibi dari Eren. Sayanngya, Eren belum pernah bertemu dengannya karena Grisha dan Faye tinggal di Marley, sebuah daerah yang memperlakukan mereka secara buruk akibat koneksi mereka dengan Titan.

Suatu hari, Grisha tertangkap tangan menyelinap sebuah area terlarang dan tertangkap oleh polisi. Salah satu polisi memukuli Grisha dan yang lain menangkap Faye. Dan ternyata, Faye dibunuh dengan cara yang paling kejam yaitu dijadikan makanan anjing.

#2: Isabel dan Furlan

Di OVA No Regrets, kita mengetahui sejarah mengenai bagaimana Levi bisa bergabung ke SurveyCorps. Levi terlahir dan besar di Undercity, yang merupakan salah satu pemukiman kumuh bawah tanah. Ia juga pernah menjadi penjahat dan juga kriminal dengan keluarganya, Isabel dan Furlan.

Mereka seperti keluarga, hingga suatu hari mereka diancam dan diperas untuk menjalankan sebuah misi yaitu membunuh Erwin dan mencuri dokumen yang dimilikinya.

Levi melihat kesempatan untuk membunuh Erwin, Ia meninggalkan Isabel dan Furlan, namun gagal menjalankan misinya. Ia melihat Isabel dan Furlan dalam keadaan terbunuh oleh Titan, yang pasti dengan cara yang sangat kejam.

#3: Bertholdt Hoover

Yang menjadi penyebab kematian dari Bertholdt Hoover juga cukup mengejutkan saat ia dimakan salah satu jenis Titan baru.

Comment

News Feed