by

Attack on Titan: 10 Karakter Yang Mati Tragis

#7: Grisha Yeager

Grisha Yeager adalah ayah dari Eren yang memiliki masa lalu sangat misterius. Bahkan misterinya tidak terkuak sampai akhirnya Survey Corps sendiri berhasil mengambil alih distrik Shinganshina. Yang Eren ketahui bahwa Grisha berasal dari kota yang membuat Titan.

Yang mengejutkan adalah Grisha mengubah Eren menjadi seorang Titan, agar bisa memakan Grisha. Kematiannya sangatlah tragis dan sangat menejutkan sekaligus mengharukan.

#8: Mike Zacharias

Mike dikenal sebagai salah satu pasukan terbaik setelah Levi. Kematian karakter Attack on Titan satu ini juga sangat mengejutkan karena sesuatu hal yaitu mati dengan cara dimutilasi oleh Titans. Tentunya sangat mengejutkan dan sangat tragis dimata para penggemar.

Sebelum kematiannya bahkan dia ditanyai beberapa pertanyaan, dimana tentu dia sudah kehilangan kakinya. Dia juga memohon agar tidak dibunuh.

#9: Skuad Milik Levi

Anggota skuad Levi pertama, beranggotakan empat Survey Corps. Mereka memiliki catatan yang baik dengan kurang lebih ratusan Titan sudah berhasil mereka taklukan. Dan akhirnya kehebatan itu harus berakhir Ketika mereka semua mati secara mengejutkan.

Karakter pertama yang mati dari pasukan ini adalah Gunther, kemudian disusul tiga anggota lainnya. Tentu kematian mereka menjadi masuk ke daftar karakter Attack on Titan yang mati tragis dan mengenaskan.

Comment

News Feed