by

4 Smartphone Terbaru Snapdragon 888 , Siap Bersaing Dengan Mi 11!

Rentetan.com – Mi 11 resmi rilis di pasar China pada 29 Desember 2020 lalu, sebagai ponsel pertama yang hadir dengan Qualcomm Snapdragon 888, Mi 11 telah menyita perhatian banyak konsumen. Namun, ternyata bukan hanya Xiaomi yang akan menjadi satu-satunya ponsel ditenagai chipset teranyar Qualcomm ini. Deretan empat smartphone terbaru Snapdragon 888 yang akan hadir tahun 2021 di bawah ini, juga siap menjadi pesaingnya!

Xiaomi mungkin meluncurkan lebih dahulu smartphone dengan Snapdragon 888-nya, tetapi ia juga harus hati-hati dengan deretan smartphone 2021 terbaru lainnya yang juga sudah menanamkan chipset terbaru Qualcomm ini di ponselnya. Tak hanya itu, smartphone dari merk-merk besar pun hadir dalam daftar ini. Kira-kira apa saja? Cek berikut ini.

Baca juga: Spesifikasi Pocophone X3 Indonesia, Lengkap Dengan Kelebihan dan Kekurangannya!

1. RealMe Race

smartphone terbaru snapdragon 888
(foto: Manila Shaker Philippines)

Realme mengumumkan akan segera menghadirkan smartphone terbaru Snapdragon 888 besutannya, di hari yang sama saat Xiaomi merilis ponsel andalan barunya dari chipset tersebut. Bahkan, menurut pengamat, Realme mengumumkan berita tersebut hanya berselang dua menit setelah Xiaomi. Seakan mengisyaratkan persaingan sengit sedang tercipta di antara keduanya. Belum ada banyak infomasi mengenai spesifikasi yang diusung ponsel RealMe Race ini.

Namun berdasarkan yang sudah kita ketahui selama ini, Realme Race akan memakai desain elemen splicing yang  mirip dengan OnePlus Concept One. Sementara itu logo merk Realme letaknya akan berada di sebelah kanan atas sedangkan di sebelah kiri  akan menampung solusi matriks tiga kamera. Dari sumber, ponsel ini akan dibekali kamera utama beresolusi 64MP.

Realme Race diharapkan akan hadir dengan daya super flash 125W. Smartphone ini juga akan menghadirkan versi kostumisasi mendalam merek dengann ACG. Pada desain, Realme kulit polos digadang-gadang akan menghadirkan desain klasik perpaduan Oppo dan OnePlus, yang akan terlihat seperti kulit polos Oppo Find X2. Sementara untuk desain splicing pada ponsel  seperti pada konsep OnePlus.

Baca juga: Best Nine Instagram 2020 Tutorial Cara Membuatnya, Kenangan Akhir Tahun!

Comment

News Feed