by

Nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Sub Indo, Full Movie Streaming

Rentetan.com – Jika kamu ingin nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Sub Indo, kamu bisa mengakses full movie streamingnya dengan menggunakan beberapa cara berikut ini.

Sebuah film yang tayang di channel Asia M Korea Selatan ini cukup menarik untuk disimak karena memang juga cukup menjadi film korea yang populer atau banyak pencariannya di Indonesia. Film Korea sejak tahun 2010 mulai mendunia dengan jalan cerita yang sangat menarik.

Nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Sub Indo

Bahkan di tahun 2020, ada sebuah film korea pertama yang berhasil mendapatkan OSCAR Awards yaitu Parasite. Sehingga memang perkembangan pesat film dan drama di Korea Selatan juga menjadi salah satu perhatian para penggemar sekaligus pembuat film.

Sebelum nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Sub Indo ini kita akan membahas mengenai informasi film korea satu ini lebih jelas. Di akhir artikel nanti, kamu bisa mendapatkan akses nonton berupa link streaming dari berbagai platform yang ada di internet.

Sebagai catatan, kami hanya mengambil akses nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Sub Indo dari penyedia layanan dan platform streaming yang sudah ada ya?

Penasaran dengan film korea satu ini? Mari kita lihat beberapa informasinya dengan beberapa informasi berikut ini.

Jangan Lewatkan: Top 8 Game Basket Terbaik Untuk Android dan iOS

Profil Film Female War: A Nasty Deal

  • Judul Film: Female War: A Nasty Deal (2015)
  • Hangul: 여자 전쟁: 비열한 거래
  • Romanization: Yeo-ja Jeon-Jaeng: bi-yeol-han geo-lae
  • Sutradara: No Zin Soo
  • Screenplay: Kim Pil Jin
  • Genre: Drama Romantis
  • Runtime: 109 menit
  • Rilis Pertama Kali: Mei 2015

Sebenarnya dibandingkan dengan film korea seperti Train to Busan, Parasite, dan sebagainya, film satu ini masih kurang populer, namun sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu hiburan seru yang bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu luang.

Trailer

Bagi kamu yang penasaran dengan film satu ini, mungkin akan menarik jika menyaksikan cuplikan video trailer Female War A Nasty Deal. Langsung simak cuplikan video trailer di bawah ini saja.

Plot dan Sinopsis Female War: A Nasty Deal (2015)

Kita akan membahas secara singkat mengenai plot dan sinopsis film Female War: A Nasty Deal.

Dimulai dari Ha Rim, yang merupakan salah satu pelukis, tiba – tiba terlibat kecelakaan dan mengalami kebutaan. Istrinya, berusaha membantunya dengan mencarikan donor kornea mata dengan berbagai cara hingga akhirnya, Ia bertemu dengan Da Geun, seorang pengidap kanker stadium akhir. Di sinilah dia membuat kesepakatan berbahaya untuk berusaha mendapatkan kornea sebagai donor untuk suaminya. Apa yang akan terjadi pada mereka.

Kamu bisa mengetahui kelanjutan film ini dengan nonton Female War: A Nasty Deal Sub Indo menggunakan akses yang akan diberikan di bawah nanti.

Cast dan Pemeran

Tidak seperti film pada umumnya, cast dan pemeran film ini tergolong sangatlah sedikit. Karakternya sangat sedikit yang mungkin karena keterbatasan budget. Berikut ini adalah beberapa nama aktor dan artis yang ada di dalam film satu ini.

  • Kim Sun Young
  • Dong Bang Woo
  • Lee Se Chang

Pemeran utamanya hanya terdiri dari 3 tokoh yang diperankan oleh ketiga aktor di atas. Jadi secara umum film ini sangatlah sederhana dengan jalan cerita yang cukup menyedihkan dan juga sangat ironis. Lalu bagaimana cara untuk nonton film satu ini?

Informasi Lain: Cara Menyelesaikan 9 Pillars of Peace Genshin Impact, Biar Nggak Bingung!

Nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Sub Indo

Kita masuk ke akses streaming yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan beberapa akses di bawah ini untuk nonton dan menyaksikan film satu ini.

1. Google Play Movie

Nah, cara nonton Female War: A Nasty Deal (2015) yang pertama adalah menggunakan Google Play Movie. Jika kamu pengguna android, kamu pasti punya akses ke Google Play Movie. Memang sih film dan tayangan yang ada di sini memang berbayar, namun kamu bisa memilih dua pilihan yaitu membeli, ataupun untuk menyewa aksesnya saja.

Berikut ini adalah link nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Sub Indo di Google Play Movie: di sini.

2. Raja XXI

Selanjutnya kamu bisa coba nonton Female War A Nasty Deal Sub Indo menggunakan akses Raja XXI. Salah satu situs dan platform streaming kloningan legenda IndoXXI ini memang cukup menarik untuk dikunjungi. Ada berbagai film dan juga hiburan yang bisa kamu tonton dengan gratis menggunakan akses satu ini.

Jika kamu ingin mencoba menggunakan Raja XXI, silakan cek link ini (http://139.59.195.55/female-war-a-nasty-deal-2015/), kamu hanya perlu copy paste saja link di browser kesayangan kamu masing – masing.

Kamu akan mendapatkan beberapa kelebihan seperti gratis, dan iklan masih belum banyak sehingga masih cukup nyaman untuk nonton di sini menggunakan perangkat android ataupun mobile.

3. 21MovieMania

Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan akses gratis lainnya dengan 21MovieMania. Platform satu ini bisa dengan mudah digunakan untuk nonton Female War Sub Indo. Selain itu masih ada banyak lagi akses film – film lain yang menarik perhatian.

Silakan cek link berikut ini (http://185.212.128.50/female-war-a-nasty-deal-2015-part-1/). Jika kamu masih kurang puas dengan film ini, masih tersedia banyak lagi film – film yang cukup menghibur. Langsung saja cek sekarang juga.

Kekurangan dari platform satu ini adalah iklan yang sangat banyak membuatnya sedikit mengganggu kenikmatan kita saat menonton berbagai film yang ada.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kita mengenai akses nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Sub Indo. Bagaimana? Apakah kamu sudah coba untuk menyaksikan akses film yang satu ini? Jika belum tunggu apalagi? Terus ikuti informasi hiburan lain bersama Rentetan.com ya? Kamu akan mendapatkan akses menarik dan juga update setiap hari. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Baca Juga: Urutan Film Resident Evil Movie Terlengkap Secara Kronologi

Comment

News Feed