by

One Piece: 10 Karakter Tolak Jadi Kru Bajak Laut Topi Jerami

Rentetan.com – Sebenarnya ada banyak karakter yang memiliki kemampuan untuk bergabung dengan kru bajak laut Topi Jerami, namun sampai saat ini masih belum ada kepastian mengenai tambahan anggota.

One Piece: 10 Karakter Yang Bisa Bergabung bersama Topi Jerami

Pada kesempatan kali ini akan kita bahas beberapa karakter yang mungkin sudah bisa bergabung dengan bajak laut topi jerami, tapi mereka tidak bergabung dan memilih jalannya sendiri.

Bajak laut Topi Jerami sendiri dipimpin oleh Monkey D. Luffy, yang juga merupakan tokoh protagonist dari anime dan manga One Piece karya Eiichiro Oda. Dia memulai petualangannya pada usia yang masih belia yaitu 17 tahun, dan merencanakan untuk memiliki anggota berjumlah 10 anggota.

Belum jelas mengenai 10 anggota apakah termasuk Luffy sendiri atau belum karena jika sudah termasuk Luffy, maka 10 anggota sudah lengkap. Namun beberapa spekulasi mencuat dimana sebenarnya 10 anggota yang dimaksud tidak termasuk sang kapten ini.

Sepanjang perjalanan bajak laut topi jerami sudah bertemu dengan berbagai karakter hebat dengan potensi untuk dijadikan sebagai anggotanya. Berikut ini adalah beberapa orang yang mungkin menolak atau tidak menjadi kru mereka karena memilih jalannya sendiri.

Baca Juga: 10 Karakter One Piece Yang Meninggal Dengan Mengharukan

Comment

News Feed