by

One Piece: Mengapa Luffy Disebut Sebagai Yonkou Ke-5

Rentetan.com – Kita semua tahu bahwa Luffy disebut – sebut sebagai salah satu Yonkou ke-5 atau bisa juga dibilang sebagai salah satu kaisar lautan baru, tapi dengan alasan apa? Dan pantaskah Luffy dijuluki Yonkou?

Di dunia One Piece sebenarnya hanya ada empat Kaisar Lautan atau Yonkou dengan kekuatan yang sangat besar. Keempat Yonkou ini memiliki kekuatan serta pengaruh yang luar biasa besar di dunia One Piece.

Alasan Luffy Disebut Sebagai Yonkou

Seorang Kapten Bajak Laut disebut sebagai Yonkou di dunia One Piece tentunya bukan tanpa alasan. Mereka yang dipanggil dengan julukan tersebut terbukti memiliki kekuatan besar, bahkan bukan hanya dari segi kekuatan, mereka memiliki beberapa kelebihan lain diantaranya aliansi, dan juga daerah kekuasaan di bawah perlindungan namanya.

Inilah salah satu alasan Luffy secara tidak langsung disebut sebagai Yonkou ke-5. Bahkan secara tidak disadari Luffy sudah membentuk sebuah aliansi dan membentuk armada besar di bawahnya. Langsung saja kita bahas beberapa alasan mengapa Luffy bisa disebut sebagai Yonkou ke-5.

Baca Juga: One Piece: 10 Kemungkinan Lokasi Road Poneglyph Terakhir

Comment

News Feed