by

Bocoran Informasi Samsung Galaxy S21 Sebelum Event Unpacked!

Bocoran Informasi Samsung Galaxy S21

Tepat sebelum akhir tahun 2020 yang lalu, produsen hp asal negeri gingseng ini mengeluarkan teaser baru untuk produk Samsung Galaxy S21. Seperti produk flagship pada umumnya, S21 Series akan memiliki beberapa tipe dan sampai sekarang belum dikonfirmasikan. Berikut ini adalah video teaser produk flagship milik Samsung.

Seperti apa sih kira – kira informasi yang sudah beredar di internet mengenai produk Samsung Galaxy S21 ini? Mari kita lihat bersama.

Rumor Beredar Terdapat Tiga Seri Untuk Keluarga S21

Memang sudah sejak lama bocoran informasi Samsung Galaxy S21 series ini beredar, terutama mengenai seri apa saja yang akan dijual nantinya. Adapun informasi saat ini menghasilkan S21, S21+, dan S21 Ultra.

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi terkait dengan series yang akan diperkenalkan namun ketiga jenis dan serie tersebutlah yang digadang menjadi produk utama seperti seri – seri pendahulunya.

Peningkatan Spesifikasi Kamera

Dari bocoran informasi Samsung Galaxy S21 yang berhasil kami dapatkan, Samsung akan meningkatkan spesifikasi, performa, dan juga fitur kamera S20 atau generasi sebelumnya. Tentu, dari ketiga seri ini yang akan paling banyak mendapatkan peningkatan adalah di seri Ultra.

Salah satu tambahan fiturnya adalah dengan mengganti fitur Telephoto dengan modul Periscope. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai besaran bukaan kamera, namun banyak pengamat yang percaya bahwa Periscope modul ini akan memiliki 10x magnification zoom.

Dari segi sensor yang digunakan Samsung juga belum memberikan kepastian resmi, dan masih misteri karena keterbatasan informasi. Namun sepertinya sensor baru milik Samsung HM3 bisa menjadi pilihan terbaik, karena sebelumnya mereka menggunakan HM2 di generasi S20.

Tentu saja jika benar menggunakan sensor terbaru, kemungkinan besar kita akan bisa menikmati kualitas gambar yang lebih baik di perangkat terbaru ini.

Comment

News Feed