by

Bocoran Informasi Samsung Galaxy S21 Sebelum Event Unpacked!

Rumor Mengatakan Samsung Galaxy S21 Akan Dijual Tanpa Charger dan Headset

Tepatnya untuk region UK atau Britania Raya, seorang pengamat gadget dan hp mengatakan bahwa bisa jadi Samsung Galaxy S21 series akan dijual tanpa kelengkapan Charger dan headset, paling tidak untuk regional UK.

Setelah iPhone 12 series yang menjual produknya tanpa charger, kini gentian Samsung mengambil langkah sama. Sebelumnya, produsen satu ini memposting sebuah sindiran di akun Facebook yang ditujukan untuk Apple iPhone. Mereka mengatakan bahwa Galaxy memberikan apa yang kamu butuhkan termasuk charger.

Namun, saat ini posting di Facebook tersebut sudah dihapus dan sudah tidak ada lagi. Rumor penjualan tanpa charger dan headset ini mencuat setelah sebuah kabar sertifikasi dari Brasil yang nampaknya merupakan dokumen dari S21 bocor ke publik seperti dilansir dari gsmarena.

Kita tunggu saja informasi resminya pada tanggal 14 Januari 2021 mendatang.

Banyak Beredar Informasi Leaked Seputar Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Series

Banyak informasi leaked yang memberikan bocoran informasi Samsung Galaxy S21 Series terutama untuk spesifikasi.

Samsung Galaxy S21 kabarnya akan menggunakan Exynos 2100 untuk Eropa dan LATAM, sementara pasaran US akan menggunakan Snapdragon 888. Dengan Layar 6.2 Inch AMOLED dan 120Hz Refresh Rate dilengkapi juga dengan 421 ppi density.

Sementara itu untuk kapasitas baterai, akan diberikan sebesar 4000 mAh dengan 25W Charging. Adapun fitur – fitur lain juga sangat lengkap meliputi pelindung gorilla glass, IP68 rated, RAM 8GB minimum, dan lain sebagainya.

Belum begitu jelas mengenai perbedaan dengan seri lainnya namun kami mengira perbedaan akan terletak di kamera, ukuran, dan mungkin hardware (chipset).

Comment

News Feed