by

11 Perubahan Naruto Setelah Menjadi Hokage di Series Boruto

#1: Tidak Lagi “Mengejar” Sasuke

Naruto dimasa mudanya sangat terobsesi dengan Sasuke. Naruto menganggap Sasuke sebagai teman, rival, saudara, dan sempat juga mereka ingin saling membunuh satu sama lain. Setelah cerita manga Shippuden selesai, Sasuke benar – benar menjadi orang kepercayaan dan tangan kanan Naruto yang melindungi desa dari balik layar.

Sebagai seorang Hokage, dia memiliki tanggung jawab yang lebih besar dan tidak lagi melakukan “pengejaran” terhadap Sasuke lagi. Selain itu mereka tidak lagi bersaing adu kekuatan, melainkan bekerja bersama sama dengan kekuatan yang mereka miliki.

#2: Menyadari Posisinya Dan Terlihat Lebih Bijaksana

Mungkin banyak juga yang menyadari perubahan sifat dari Naruto. Dibandingkan pada saat muda yang sangat gegabah dan sembrono, kini dia lebih bersifat bijaksana serta berpikir mengenai kemungkinan yang akan terjadi.

Bahkan sekarang dia kesulitan untuk meninggalkan desa terlebih juga kantor Hokage. Bahkan untuk menemui keluarganya pun dia tidak memiliki banyak waktu.

#3: Pengorbanan

Sebenarnya tidak ada yang berubah dari sisi pengorbanan Naruto mengingat pada masa mudanya dia juga cukup banyak berkorban melindungi desa Konoha. Namun perubaan Naruto yang sangat terlihat jelas adalah dia lebih terbuka dan setiap saat mau untuk berkorban demi keamanan desa. Terlihat saat serangan Momoshiki, dan yang terbaru adalah ketika dia mengubah dirinya ke mode Baryon.

Comment

News Feed