by

11 Perubahan Naruto Setelah Menjadi Hokage di Series Boruto

#4: Sangat Adil

Seperti yang sudah dijelaskan di poin kedua, bahwa pemikiran Naruto masa muda dan sekarang saat menjadi Hokage seperti perubahan Naruto yang paling 180 derajat. Dia sangat dewasa, bijak, dan adil. Saat Boruto menggunakan sebuah metode curang saat mengikuti ujian, dia tidak segan untuk melakukan diskualifikasi.

Mungkin scene ini belum pernah dilakukan oleh Naruto di masa lalu, sehingga masuk ke daftar kita kali ini.

#5: Lebih Kuat Dari Sebelumnya

Tidak banyak fans yang menyadari bahwa sebenarnya Naruto lebih kuat dari sebelumnya terutama di masa mudanya. Para fans hanya mengeluhkan kenapa Naruto tidak bisa mengalahkan A, dan kalah dengan si B, kenapa Naruto mudah ditangkap, dan lain sebagainya. Padahal jika dilihat dari kacamata lain, Naruto jelas – jelas lebih kuat.

Paling tidak Naruto memiliki mental, strategi, dan gaya bertarung berlipat – lipat lebih baik. Pasti ingat kan kalau style bertarung Naruto di masa muda adalah urakan, tidak memikirkan strategi, hanya sering menggunakan otot daripada akal.

Jika diadu Naruto vs Shikamaru saat awal ujian chunin bahkan mungkin shikamaru akan bisa mengalahkan Naruto dengan strateginya. Berbeda dengan sekarang dia memiliki kemampuan untuk menentukan strategi pertarungan lebih baik.

#6: Tetap Baik di Mata Penduduk Desa

Sebagai pemimpin tentu hubungan dengan penduduk desa merupakan salah satu hal yang juga menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Uniknya Naruto tetap memiliki hubungan baik dengan penduduk desa sehingga dia merupakan salah satu Hokage yang paling disukai.

Beberapa tahun di bawah kepemimpinan Naruto, para penduduk desa percaya bahwa kedamaian bisa terwujud. Konoha juga dipercaya sebagai tempat ujian Chunin sekali lagi di bawah Naruto, walaupun akhirnya dirusuh oleh kekacauan Momonoshiki.

#7: Ajakan Terhadap Musuh Yang Lebih “Mengancam”

Di masa lalu Naruto terkenal dengan sebuah ceramah pertarungan yang handal. Lihat saja bagaimana akhirnya Pain menghidupkan kembali orang – orang yang ada di Konoha, dia mampu mengubah musuh menjadi kawan. Tapi di perubahan Naruto setelah menjadi Hokage ada yang sedikit berbeda. Ceramahnya terlihat sedikit mengancam dan bukan sebuah ceramah seperti dulu yang lebih santai.

Hal ini terlihat saat pertarungannya dengan Shin Uchiha dimana menjadikan karakter Naruto lebih menarik lagi.

Comment

News Feed