by

11 Perubahan Naruto Setelah Menjadi Hokage di Series Boruto

#8: Memiliki Hubungan Buruk Dengan Keluarganya

Setidaknya ini yang paling dirasakan oleh Boruto sebagai anak pertamanya. Perubahan Naruto yang paling mencolok adalah hubungan dengan keluarga yang sangat buruk, terkait dengan tanggung jawab besarnya memimpin Konoha.

Padahal jika dilihat di masa lalunya dia sangat menjaga hubungan baik dengan siapapun juga. Setelah perang shinobi selesai, diketahui bahwa Naruto menikah dengan Hinata, dan memiliki 2 orang anak yaitu Himawari, dan Boruto.

Namun Naruto sangat canggung dengan keluarganya dengan menganggap keluarganya adalah semua orang yang ada di Konoha.

#9: Kekuatan Baru dan Jurus Baru

Naruto ternyata masih merupakan petarung handal, bahkan setelah lama tidak berlatih dan hanya duduk di kursi kepemimpinan Konoha, dia masih mampu mengeluarkan jurus baru yang belum pernah dia gunakan sebelumnya.

Sebenarnya jurus ini juga merupakan bagian jurus yang dia gunakan untuk mengalahkan Kaguya dan Madara, juga sih, namun di Boruto baru pertama kali muncul di beberapa chapter lalu. Disebut dengan Baryon Mode, kekuatannya mampu mengurangi waktu hidup dari Isshiki Otsutsuki.

#10: Terlihat Sangat Serius

Perubahan Naruto lain yang paling mencolok adalah Naruto selalu terlihat serius saat menjadi Hokage. Di seri Naruto Shippuden digambarkan dia adalah seorang yang sangat ceroboh, idiot, dan banyak bicara, namun itu tidak terlihat di seri Boruto. Dia memiliki pemahaman dengan berbagai situasi yang terjadi bahkan di kondisi kritis sekalipun.

Comment

News Feed