by

Buah Iblis Terkuat Supernova Atau Worst Generation, No. 1 Bukan Luffy!

Rentetan.comPenasaran dengan buah iblis terkuat supernova atau Worst Generation di cerita One Piece? Faktanya, buah iblis Luffy bukanlah yang terkuat loh!

Cerita One Piece memang menjadi salah satu yang terpanjang dari manga yang sampai saat ini masih berjalan. Lebih dari 20 tahun dengan chapter hingga 1000 dan tetap dicintai oleh para penggemar, tentunya sebuah pencapaian yang luar biasa.

Buah Iblis Terkuat Supernova Atau Worst Generation

One Piece sendiri menceritakan sebuah petualangan protagonist Monkey D. Luffy yang mencoba menjadi seorang bajak laut. Dia bersama dengan nakamanya mengarungi lautan luas untuk mencapai pulau terakhir yang disebut dengan Laugh Tale.

Uniknya saat Luffy memulai perjalanan mereka, ada beberapa bajak laut lain yang juga sangat kuat dan mengakibatkan kekacauan yang sangat besar. Generasi satu Angkatan ini disebut dengan Supernova atau Worst Generation (Generasi Terburuk).

Tentu setiap kapten bajak laut di supernova ini memiliki kekuatan yang unik dan juga beragam. Di sini akan kita coba telusuri lebih lanjut siapa pemilik buah iblis terkuat di jajaran Supernova atau Worst Generation ini.

Informasi Lain: Jenis dan Tipe Haki One Piece Serta Yang Harus Diketahui!

Comment

News Feed