by

10 Aplikasi Video Bokeh Terbaik 2021 Untuk Perangkat Android

#4: Procam X – Lite

Sebenarnya Procam X ini memiliki dua versi, pertama versi gratis (Lite) dan versi berbayar Pro. Nah, kami sarankan kamu coba dulu mengenai versi gratis dan jika cocok silakan untuk membeli untuk versi berbayarnya. Aplikasi android satu ini sangat cocok untuk digunakan sebagai salah satu pilihan foto dan video bokeh.

Download Procam X – Lite di sini.

#5: Manual Camera – DSLR – Camera Professional

Aplikasi video bokeh terbaik 2021 selanjutnya jatuh di aplikasi android satu ini. Kami harus mengakui bahwa aplikasi ini tidak gratis dimana kamu harus mengeluarkan Rp. 57.000,- untuk bisa install dan download tapi jika kamu adalah orang yang suka dengan fitur manual dari sebuah kamera, maka aplikasi ini sangatlah cocok untuk digunakan.

Download Manual Camera di sini.

#6: Camera FV-5 Lite

Sama seperti Procam X, FV-5 Lite merupakan aplikasi kamera versi gratis untuk digunakan. Kamu bisa menemukan banyak sekali fitur menarik jika install aplikasi ini. Mulai dari video bokeh, foto bokeh sampai berbagai fitur seperti slowmo juga akan bisa dengan mudah untuk didapatkan.

Download Camera FV-5 Lite di sini.

#7: Auto Blur Backgrond DLSR

Seperti dengan nama dan sebutannya, fungsi utama dari aplikasi satu ini adalah memberikan efek blur sehingga bisa menghasilkan foto dan video bokeh dengan sangat mudah. Kamu tinggal mengambil foto dan juga video maka selanjutnya aplikasi ini akan memprosesnya secara otomatis.

Download Auto Blur di sini.

#8: AirBrush

Selanjutnya di Aplikasi video bokeh terbaik 2021 kita ada AirBrush yang memiliki fungsi camera sekaligus editor foto dan video. Di sini terdapat banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan untuk memperindah tampilan foto dan juga video.

Download Airbrush di sini.

Informasi Lain: 18 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android

Comment

News Feed