by

Bocoran Penthouse Season 2 dan Tanggal Tayang, Cheon Seo Jin Kena Teror! Oleh Siapa?

Lalu ada Joo Dan Tae yang menyeringai dan berkata “Sungguh wanita yang luar biasa,” teaser lalu diakhiri dengan kalimat, “Saya bahkan belum memulai apapun”.  Ada adegan dimana terlihat sebuah tangan bergerak di bawah tubuhnya yang ditutupi kain putih, Membuat penonton bertanya-tanya siapa itu.

Selain teaser pertama dari bocoran Penthouse season 2, SBS juga membagikan potongan klip pra rilis. Dalam klip tersebut menunjukkan Cheon Seo Jin yang tegang menemukan lemari penyimpanannya yang ditutupi dengan tulisan merah, sementara gaun warna merah yang terlihat dicabik-cabik digantung di sana. Tulisan-tulisan itu mengatakan pesan yang menyuruhnya untuk mati dan dia tidak pantas hidup bahagia.

Saat Cheon Seo Jin merobek poster yang dirusak di dinding,orang tak dikenal berjalan mendekatinya sebelum ia mundur dan menyadarinya. Melalui klip dari bocoran Penthouse season 2 ini saja kita sudah dibuat penasaran, ya.

Prediksi bocoran Penthouse season 2

Meskipun pada musim pertama The Penthouse karakter Shim Soo Ryeon yang diperankan Lee Ji Ah jelas-jelas ditusuk dan mati dengan tragis. Namun, menurut dari berbagai sumber diskusi mengenai kelanjutan cerita di musim kedua, ada kemungkinan jika Shim Soo Ryeon bisa saja masih hidup. Meskipun begitu apa yang kami ungkapkan ini hanya prediksi penonton saja yang mencoba menebak-nebak kelanjutan drama populer ini.

Baca juga: Mr Queen Episode 10 Sub Indonesia, Ratu Kim So Young VS Jo Hwa Jin Tanding Memanah

Comment

News Feed