by

Cara Download Aplikasi di Huawei Tanpa Google Play Store, Gampang Banget!

Cara Download Aplikasi di Huawei Tanpa Google Play Store

#1: Huawei App Gallery

Jangan salah, sebenarnya Huawei sudah memiliki rencana yang cukup visioner dengan mengembangkan sebuah sistem yang menyerupai Google Play Store disebut dengan Huawei App Gallery. Pada dasarnya Huawei App Gallery ini memiliki fungsionalitas yang sama.

Kami sudah pernah mencobanya dan memang aplikasi android yang ada di dalamnya sangatlah lengkap. Bahkan beberapa aplikasi sendiri tidak tersedia di Google Play store. Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi untuk tidak bisa install aplikasi android saat menggunakan perangkat android merk Huawei.

Catatan: Huawei App Gallery adalah aplikasi bawaan dan default seperti Google Play di kebanyakan perangkat android.

#2: Cara Download Aplikasi di Huawei Dengan File Apk

Cara selanjutnya yang paling mudah adalah menggunakan file apk secara terpisah. Ada banyak sekali pengguna android dimana sampai saat ini masih nyaman menggunakan cara install manual menggunakan apk.

Contohnya, beberapa orang yang menggunakan custom rom, mereka memilih menghapus Google Play Services kemudian melakukan instalasi secara manual. Jadi kamu juga bisa nih gunakan cara satu ini. Ada banyak website besar yang bisa digunakan untuk download apk secara terpercaya seperti apkpure, aptoide, dan lain sebagainya.

Jangan Lewatkan: Cara Download Aplikasi Tik Tok Untuk PC / Laptop Versi Terbaru

Comment

News Feed