by

Cara Download Aplikasi di Huawei Tanpa Google Play Store, Gampang Banget!

#3: Petal Search By Huawei

Huawei merupakan salah satu perusahaan teknologi yang sangat berkembang. Namanya yang dikenal di berbagai negara membuat perusahaan asal Tiongkok satu ini terus berinovasi. Salah satu inovasinya adalah search engine atau mesin pencarian yang dinamai dengan Petal Search.

Search engine satu ini bisa digunakan dengan cara mendownload aplikasi dengan perangkat Huawei. Bagi beberapa perangkat yang bersifat flagship sebenarnya sudah tersedia, namun untuk beberapa tipe menengah ke bawah masih harus menginstall secara manual.

Di sini terdapat beberapa pilihan untuk cara download aplikasi di Huawei tanpa Google Play Store. Ikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Buka Petal Search, dan pilih di bagian bawah kolom pencarian menu “Apps”
  • Cari aplikasi yang ingin kamu install
  • Setelah melakukan pencarian kamu hanya perlu klik install
  • Kamu sudah berhasil melakukan instalasi aplikasi dengan mudah

Akhir Kata

Haruskah kita takut membeli Huawei karena tidak memiliki akses Google Play Store? Tentu jawabannya adalah tidak. Huawei merupakan salah satu produk yang mampu bersaing dengan nama – nama besar di Amerika Serikat. Bahkan brand Samsung dan Apple sendiri cukup takut dengan Huawei mengingat sangat laku di Amerika Serikat.

Sementara itu di Indonesia memang Huawei masih kalah dengan beberapa produsen smartphone asal Tiongkok lainnya, tapi jika kamu berencana untuk membelinya jangan takut karena menggunakan beberapa tips dan trik di atas sudah lebih dari cukup.

Jadi bagaimana? Apakah artikel ini membantu? Jika membantu silakan untuk jangan ragu melakukan sharing ya? Terimakasih dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Baca Juga: Jangan Install ‘Aplikasi Goblok’ Di Google Play Store Ini Kalau Tidak Mau Waktu Terbuang Sia – Sia

Comment

News Feed