by

Cara Download Play Store dan Install Ulang Menggunakan APK Jika Terhapus

Rentetan.com – Bingung dengan cara download Play Store dan Install Ulang menggunakan file apk? Nah di sini kita akan bahas beberapa tips dan trik yang bisa kamu gunakan.

Saat kamu menemukan sebuah kasus dimana tiba – tiba tanpa sengaja Google Play Store hilang dari perangkat, atau mungkin kamu install custom rom dimana tidak menyertakan Google Playstore, mungkin kamu bisa menggunakan car aini untuk melakukan instalasi.

Sebenarnya Google Play Store akan selalu ada di smartphone milik kamu jika sistem Android kamu mendukung Google Play Service. Di beberapa kasus tertentu seperti misalnya Huawei sendiri memang mereka memiliki software service sendiri dimana tidak dilengkapi dengan Google Playstore melainkan Huawei App Gallery untuk mencari aplikasi – aplikasi.

Meskipun kemungkinan kecil untuk hilangnya aplikasi Google Play Store, namun kamu bisa berjaga – jaga dengan cara download Play Store dan install ulang menggunakan apk berikut ini. Langsung saja kita bahas satu persatu informasinya di sini.

Baca Juga: 7 Game Anime Terbaik Untuk HP Android Kamu