by

Download Lagu Hwaa (G)I-DLE Lengkap Dengan Lirik, Lagu Putus Cinta Yang Energik!

Rentetan.com – Telah dinantikan, girlgrup (G)I-DLE akhirnya telah kembali! Grup beranggotakan enam orang ini kembali dengan mini album mereka yang berjudul ‘I Burn’. Bersama dengan video musik untuk lagu utamanya. Ini adalah lagu energik dengan member Soyeon yang turut berpartisipasi dalam memproduksi lagunya. Download lagu Hwaa (G)I-DLE ini dengan cara berikut ini.

download lagu hwaa (G)I-DLE
(foto: Cube Entertaiment)

Pada 11 Januari 2021 pukul 16.00 KST atau 18.00 WIB, girlgrup (G)I-DLE merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘I Burn”.  Sementara lagu utamanya adalah ‘Hwaa’. Sekali lagi, member Soyeon kembali menunjukan bakatnya sebagai komposer. Soyeon menulis lirik serta ikut menyusun lagu ‘Hwaa’. Ini adalah sebuah lagu bergenre moombahton dengan hook yang menarik serta instrument tradisional Asia. Liriknya menggambarkan emosi dingin yang dirasakan setelah putus cinta.

Baca juga: Download Lagu My Treasure oleh TREASURE, Title Track Album THE FIRST STEP : TREASURE EFFECT

Hwaa’ adalah lagu yang terinspirasi dari moombahton yang berhubungan dengan perasaan terbakar yang dirasakan setelah putus. Instrumen tradisional Korea ditambahkan untuk memperdalam emosi aransemen,yang mengingatkan pada musim dingin yang keras, serta juga digunakan sebagai metafora untuk mengakhiri sebua hubungan. Dalam pengerjaan single ini Soyeon lagi-lagi dipertemukan denga Pop Time, yang sebelumnya juga menciptakan lagu ‘DUMDi DUMDi’.

Lagu ‘Hwaa’ juga mencakup arti kata ‘hwa’ api dan bunga, untuk mengungkapkan bagaimana api dan bunga bisa mekar di malam yang beku. Sebagai comeback pertam (G)I-DLE pada tahun 2021 yang dirilis saat di Korea Selatan masih musim dingin. Album ‘I Burn’ ini juga memiliki pengertian sebagai musim dingin mewakili emosi dingin yang membeku setelah putus cinta, dan api mewakili keinginan untuk mencairkan perasaan itu. Bunga itu melambangkan cinta yang dingin tetapi indah setelah putus.

Sementara itu tak hanya Soyeon, mini album ini juga berisi lagu-lagu yang ditulis oleh para anggota. Sekali lagi, (G)I-DLE membuktikan sebagai grup yang memproduksi sendiri musik mereka. Kamu sudah bisa download lagu Hwaa (G)I-DLE ini di sejumlah platform musik digital kesayanganmu. Supaya lebih mudah, berikut ini kami berikan akses link download lagunya. Sebelumnya, cek dahulu lirik lagu dan nonton musik videonya yang unik dan menarik di bawah ini.

Hwaa – (G)I-DLE

(foto: Cube Entertaiment)

chadichan hangyeouri deopchin deut

siganeun da eoreobeorigo

janinhan geu barami namgin deuthan

eodumeun deo gipeo beorigo

beoseonario

Baca juga: Download Lagu Amusement Park Baekhyun, Beserta Lirik Terjemahan

Comment

News Feed