by

Mengenal BIP Aplikasi, Alternatif Aplikasi Pesan Asal Turki Yang Juga Banyak Diserbu!

Sementara itu di Indonesia sendiri, terlihat sudah mulai banyak pengunduh dari BIP ini sendiri. Terlihat dari komentar-komentar feedback yang diberikan oleh para pengguna barunya, pada kolom komentar Google PlayStore.

MasyaAllah Mudah Banget Proses Install nya & Verifikasi nya Cepat Banget…Alhamdulillah sudah bisa langsung di pakai buat Chatt, Telp, Video Call, dll. Alhamdulilah… Syukron katsiro ya BIP… Jazakumullah khoiron katsiro Semoga Tambah Sukses & Berkah,” kata salah satu pengguna.

sangat bagus dan dilengkapi dengan translite yang kita inginkan atau saat berbicara dengan orang yang berbeda bahasa,bisa langsung disetting untuk languelanya,” kata pengguna lainnya.

Pada Google Playstore mengenal BIP aplikasi pesan sebagai alternatif WhatsApp dan lain-lainnya ini juga telah mendapatkan bintang 4.

Mengenal BIP Aplikasi, apa keistimewaannya?

BIP Aplikasi dibuat pada tahun 2013 lalu, oleh perusahaan raksasa asal Turki bernama Turkcell, menurut sumber, Turkcell ini adalah perusahaan yang saham terbesarnya dimilikki oleh pemerintah Turki.  Ada banya fitur yang ditawarkan pada aplikasi ini, di antaranya meliputi layanan pesan, panggilan suara, hingga Video HD. Selain itu BIP juga memiliki beberapa fitur menarik yang membuatnya memiliki keistimewaan tersendiri jika dibandingkan aplikasi pesan lainnya.

Pengertian Aplikasi BIP

Berdasarkan dari keterangan yang ada pada Google PlayStore, aplikasi BIP diartikan sebagai platform  komunikasi dan kehidupan yang aman, mudah digunakan, serta gratis. Menawarka beragam fitur yang diklaim tak memiliki batas, juga mendeskripsikan keunggulannya yang memilli fitur utilitas, di antaranya mampu menerjemahkan secara instan ke 106 bahasa juga nilai tukar.

Memiliki opsi pesan hilang otomatis

Mengenal aplikasi BIP, kamu harus tahu jika pada deretan fitur yang ditawarkannya BIP memiliki opsi untuk menghilangkan pesan.  Tentu saja fitur satu ini akan sangat membantu dalam hal keamanan isi pesan. Dengan fitur ini sebuah pesan dapat dihilangkan dari penerima. Pengirim bisa menentukan pesan hilang otomatis ini berdasarkan pengaturan waktu yang dibuat pengirim.

Baca juga: Cara Download Aplikasi di Huawei Tanpa Google Play Store, Gampang Banget!

Comment

News Feed