by

Mengenal BIP Aplikasi, Alternatif Aplikasi Pesan Asal Turki Yang Juga Banyak Diserbu!

Tombol Darurat BIP

BIP juga punya sebuah fitur menarik yang memungkinkan penggunanya  bisa berbagi lokasi serta situasi kepada 10 orang sekaligus yang telah ditentukan sebelumnya. Tombol darurat ini bisa digunakan baik langsung menggunakan aplikasi BIP atau menggunakan SMS. Adapun fitur darurat ini juga langsung terakses pada nomor-nomor penting atau urgent. Seperti  ambulans, polisi, pemadam kebakaran, serta lembaga penanganan darurat lainnya.

Akses berhubungan dengan berbagai orang yang dari belahan dunia lain

Mengenal BIP aplikasi mungkin menjadi yang salah satu membuatnya istimewa adalah memberikan akses untuk bisa menghubungi orang dari negara lain, bahkan dengan panggilan vido secara HD. Panggilan telepon ini bisa dilakukan kepada maksimal 10 orang dari negara berbeda secara gratis.

Selain itu BIP juga punya fitur penerjemahan pesan secara otomatis. Pengguna hanya perlu mengetikkan pesan dengan bahasa lokal secara biasa, ketika pesan itu dikirimkan, secara otomatis diterjemahkan di ponsel teman yang kamu kirimkan pesan.

Mengenal BIP aplikasi dan fitur lainnya

BIP juga punya layanan tambahan sebagai aplikasi pesan. Fitur tambahan ini mulai dari konten hiburan hinggan prakiraan cuaca berdasarkan dimana lokasi kamu berada. Selain itu BIP masih menawarkan fitur lainnya yang bisa kamu temukan dengan men-downloadnya. Aplikasi ini sudah bisa diunduh baik di Google PlayStore untuk pengguna Android ataupun pada AppStore pada pengguna iPhone.

Pada Senin, 11 Januari 2021 sendiri di trending twitter Turki meramaikan tagar #DeletingWhatsApp yang unggahan tagar tersebut saat itu mencapai jumlah 100.000. Bagaimana, setelah mengenal BIP aplikasi melalui ulasan di atas, kamu tertarik untuk menggunakan atau mencobanya?

Baca juga: Aplikasi Signal Buatan Mana? Lebih Aman dari WhatsApp? Ini Daftar Keunggulannnya!

Comment

News Feed