by

Kekurangan dan Kelebihan, Spesifikasi Samsung Galaxy A11

Spesifikasi Samsung Galaxy A11

Harus kami akui bahwa untuk kelas menengah ke bawah, Samsung harus mulai khawatir, karena marketshare mereka terus di rebut oleh para pesaingnya para produsen dari China. Untuk A11 sendiri meruoakan salah satu smartphone menengah ke bawah yang memiliki harga sangat terjangkau.

Seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy A11 secara lengkap?

Desain dan Tampilan

Secara desain dan juga tampilan, Samsung Galaxy A11 sendiri memiliki ciri khas bentuk dan desain dari Samsung. Jika kamu perhatikan, desainnya sangatlah mirip dengan generasi Galaxy A lain. Dengan layar yang cukup besar dan memiliki bezel yang tipis dilengkapi dengan kamera depan di bagian depan. Dan pilihan warnanya pun beragam dan termasuk ke dalam warna pallete yang cukup memanjakan mata. S

Layar dan Display

Dari segi display, Samsung menggunakan PLS IPS dengan ukuran layar sebesar 6.4 inch (81.6% body to screen ratio). Resolusi yang diberikan adalah 720 x 1560 pixels yang berarti juga sudah mendukung HD display. Kedalaman pixelnya mencapai 268 ppi density. Sayangnya Samsung tidak memberikan beberapa tambahan fitur seperti misalnya pelindung dan sebagainya.

Kamera

Sasaran utama dari Samsung Galaxy A11 adalah anak muda. Dan tentunya salah satu faktor penting yang harus diperhatikan untuk pengguna anak muda adalah kamera. Di bagian belakang Samsung memberikan akses triple-camera dengan 13MP, 5MP, dan 2MP kamera, dan di bagian depan ada 8MP kamera.

Kami tidak mengatakan bahwa kamera ini tidak memadahi, namun di harga yang sama dari spesifikasi masih ada beberapa smartphone yang lebih baik. Walaupun begitu Samsung dikenal sebagai perangkat HP dengan sensor terbaik.

Informasi Lain: Spesifikasi Samsung Galaxy A12 dan Harga, Hp Murah Baru Rilis Yang Sedang Diskon!

Comment

News Feed