by

Cara Agar Gambar dan Video WhatsApp Tidak Terunduh Secara Otomatis

Rentetan.comPembahasan tips dan trik WhatsApp, mengenai cara agar gambar dan video WhatsApp tidak terunduh secara otomatis.

Cara Agar Gambar dan Video WhatsApp Tidak Terunduh Secara Otomatis
Ilustrasi WhatsApp

WhatsApp adalah sebuah aplikasi chatting paling populer yang ada di Indonesia, bahkan di dunia. Melihat kepopulerannya, tercatat aplikasi ini sudah di download sebanyak lebih dari 5 milyar kali hanya dari Google Play Store saja.

Belakangan ini WhatsApp juga kembali viral setelah kebijakan – kebijakan baru yang mereka keluarkan cukup kontroversi. Kita sempat membahas beberapa aplikasi chatting populer di artikel Signal vs Telegram vs WhatsApp, sehingga bisa kamu baca terlebih dahulu.

Banyak pengguna WhatsApp yang belum memiliki pengetahuan mengenai potensi dari aplikasi chatting milik Facebook ini. Semua fiturnya memudahkan kita untuk melakukan pekerjaan dengan sangat mudah. Salah satunya adalah fitur menyimpan gambar dan video secara otomatis.

Secara default, aplikasi ini menyimpan media secara otomatis ke penyimpanan internal perangkat smartphone. Permasalahannya, cara otomatis ini akan membuat memori penyimpanan kita akan semakin cepat penuh.

Itulah salah satu alasan kenapa tips dan trik untuk cara agar gambar dan video WhatsApp tidak terunduh secara otomatis ini cukup penting untuk dilakukan.

Baca Juga: Cara Setting DNS di Android Dengan Pilihan Sendiri!

Comment

News Feed