by

Realme Race Series, Rival Samsung Galaxy S21 Yang Rilis Februari 2021

Rentetan.com – Realme Race Series kabarnya akan menjadi satu smartphone flagship yang mampu disejajarkan dengan Samsung Galaxy S21.

Realme Race Series akan jadi rival Samsung Galaxy S21
Ilustrasi Gambar Realme 7 Pro

Produsen asal Tiongkok ini serius menggarap smartphone yang akan bersaing di papan atas, setelah sukses dengan berbagai brand entry level. Ya, di Indonesia pasar Realme sangatlah besar, mereka mampu berkali – kali menjadi top 5 brand terlaku untuk pasar smartphone di Indonesia.

Beberapa informasi mengatakan bahwa Realme sedang merencanakan perilisan smartphone flagship mereka pada Februari 2021 mendatang.

Dilansir dari Weibo, Pimpinan perusahaan teknologi Realme Xu Qi Chase menyampaikan bahwa smartphone ini akan rilis setelah festival musim semi yang juga merupakan nama lain untuk tahun baru Imlek di Tiongkok. Kita tahu bukan bahwa Tahun Baru Imlek 2021 akan jatuh pada tanggal 12 Februari 2021.

Sebelumnya Techradar juga sudah mendapatkan konfirmasi dari Realme seputar produk Realme Race Series dimana spesifikasinya mampu “mengalahkan” Samsung Galaxy S21, yang notabene diproduksi oleh perusahaan asal Korea Selatan ini.

Baca Juga: 4 Smartphone Terbaru Snapdragon 888 , Siap Bersaing Dengan Mi 11!

Comment

News Feed