by

Urutan Arc Attack on Titan Terbaik Untuk Dinikmati

#1: Arc War for Paradis

Menurut kami Arc ini adalah yang terbaik dengan scene pertarungan yang sangat menarik dan dahsyat. Arc terakhir ini menceritakan kembalinya Eren. Eren Yeager yang diyakini mampu memimpin oleh beberapa orang mengambil alih Paradis.

Untuk memenuhi tujuannya, dia harus bertemu dengan Zeke. Saat menjalankan misinya ini Eren bahan mampu mengontrol titan sesuai yang diinginkannya. Dia menggunakan Titan ini untuk menghancurkan berbagai musuh yang ingin membunuh dan menghancurkan orang – orang di seitarnya.

Di sini Survey Corps dan Pejuang yang ada di Marley mencoba untuk menghentikan Eren. Sehingga karakter seperti Mikasa, Reiner, Armin, Annie, dan Levi kembali terlihat bersama untuk pertarungan terakhir. Dan pertarungan ini akan menjadi yang terbesar di cerita manga dan anime.

#2: Arc Return to Shiganshina

Setelah Survey Corps siap untuk mengambil alih Wall Maria kembali, mereka pergi ke Shinganshina. Di sana, Reiner dan Bertholdt, bertarung melawan teman lama mereka. Arc ini memiliki scene pertarungan yang menarik. Terdapat beberapa karakter yang mati termasuk Erwin dan Bertholdt, sehingga kami memasukan sebagai salah satu urutan Arc Attack on Titan terbaik versi kami.

Menariknya, ending dari Arc satu ini juga sangat menarik. Eren, bersama dengan Mikasa, Levi, dan Hange, mendatangi basemen ayahnya. Di sana dia mengetahui rahasia besar Grisha dan rahasia mengenai Titan.

#3: Marley

Urutan Arc Attack on Titan terbaik selanjutnya adalah Marley yang berfokus kepada Reiner. Empat tahun setelah peperangan dengan Survey Corps, dia sangat depresi dan akhirnya bunuh diri. Alasannya adalah Gabi dan teman – temannya yang ada di pejuang Marley.

Falco, bertemu dengan Eren yang akhirnya membawa Reiner ke Eren. Di sini Eren mengelabuhi dan menyusup ke Marley untuk menyerang kota satu ini, merupakan cara yang sama ketika para Marley warrior menyerang Paradis.

Di sini terdapat plot twist yang sangat menarik dimana Gabi membunuh Sasha dan Zeke bekerjasama dengan Eren selama ini.

Coba: 10 Aplikasi Video Bokeh Terbaik 2021 Untuk Perangkat Android

Comment

News Feed