by

Urutan Arc Attack on Titan Terbaik Untuk Dinikmati

#4: Clash of the Titans

Di Arc satu ini fokus dan cerita utama tidak melulu ada di Eren, dimana peran besar juga terlihat di karakter seperti Reiner, Bertholdt, Ymir, dan Connie.

Ketika kelompok Titan datang ke Wall Rose, Survey Corps mencoba untuk menolong penduduk sebisa mereka. Ketika melakukan hal ini, Connie menemukan Titan yang merupakan bentuk dari ibunya mencoba berbicara kepadanya. Di sini Survey Corps mulai sadar bahwa sebenarnya semua Titan adalah manusia.

Di sini kita juga tahu bahwa Reiner adalah Armored Titan kemudian Bertholdt adalah Colossal Titan. Eren juga berhasil membunuh Titan yang membunuh dan memakan ibunya.

#5: Arc The Female Titan

Di awal cerita Attack on Titan, pera penggemar cukup dibingungkan dengan fakta sebenarnya siapa antagonist dari seluruh cerita anime dan manga satu ini, namun di Arc Female Titan, semua sedikit lebih jelas.

Di sini mereka menyadari bahwa salah satu dari teman mereka, Annie adalah musuh mereka sendiri. Eren dan Mikasa mampu mengalahkan mereka, dan mereka juga tahu bagaimana Titan bisa menerobos ke tembok pertahanan kota mereka.

#6: Battle of Trost District

Urutan Arc Attack on Titan terbaik selanjutnya jatuh ke Arc Battle of Trost District. Di sini terdapat beberapa scene yang menunjukkan bagaimana brutalnya cerita manga dan anime ini dengan berbagai pertarungan sengit yang ada di dalamnya.

Eren dan teman – temannya mengetahui bahwa manusia bisa berubah menjadi Titan dan berharap Eren bisa menggunakan kekuatannya untuk berperang melawan musuh – musuh mereka.

#7: The Uprising

Alih alih berfokus melawan Titan, di Arc The Uprising ini fokus utama adalah pada bagaimana Survey Corps yang bertarung melawan pihak militer. Di sini terdapat rahasia besar yang tidak ingin dibuka ke publik atau masyarakat luas.

Jangan Lewatkan: Apa Itu Fake Game Collection Apk? Dan Cara Download Gratis Aplikasinya!

Comment

News Feed