by

Big Hit Entertaiment dan YG Entertaiment Bermitra, YG Artis Kini Bergabung ke Weverse

Di antaranya seperti distribusi konten, konten, dan platform media. Secara khusus, platform online dan offline yang sedang dikembangkan oleh kedua perusahaan akan diperluas melalui kemitraan. YG Entertaiment tidak hanya menjadi rumah bagi sejumlah artis legendaris. Tetapi perusahaan agensi yang menaungi BLACKPINK ini juga telah menunjukka kekuatan mereka dalam musik, distribusi musik, dan merchandise.

Big Hit Entertaiment dan YG Entertaiment bermitra bisnis
(foto: instagram/roses_are_rosie)

Sementara itu dalam sektor bisnis sendiri saat ini Big Hit tidak tertandingi. Penjualan album dari para artis di bawah naungan mereka bahkan melampau tiga agensi besar Korea lainnya tersebut. Selain itu memanfaatkan platform komunitas penggemar mereka yakni Weverse dan juga IP (Intelectual Property) untuk menumbuhkan basis penggemar artis mereka.

YG Artis bergabung ke Weverse?

Melalui kemitraan ini YG Entertaiment berniat untuk memperluas jangkauan global dari para artis mereka dengan menggunakan basis Weverse milik Big Hit Entertaiment. Sedangnkan Big Hit Entertaiment akan berupaya memperluas pengaruh global mereka, dengan memasukkan konten  YG Entertaiment ke dalam Weverse.

Selain itu YG Entertaiment juga berencana untuk terus berinovatif dalam kemitraan ini dengan memberikan pengalaman baru kepada para penggemarnya dengan bekerjasama  dengan Big Hit Entertaiment dan YG Plus, khususnya dalam hal pendistribusian merchandise.

Baca juga: Kenal Sebelum BTS Debut, 4 Orang Ini Ungkap Kepribadian Asli Para Member Terang-Terangan

Comment

News Feed