by

Big Hit Entertaiment dan YG Entertaiment Bermitra, YG Artis Kini Bergabung ke Weverse

Big Hit Entertaiment dan YG Entertaiment  menambahkan dalam pernyataannya, jika perusahaan mereka telah mempersiapkan titik balik baru bagi kedua perusahaan yang selama ini menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing.

“Kami akan tumbuh bersama melalui berbagai kolaborasi yang akan memengaruhi gaya hidup hiburan secara keseluruhan.” Big Hit Entertaiment dan YG Entertaiment.

Bersamaan dengan pengumuman kemitraan, Big Hit Entertaiment dan anak perusahaan mereka beNX telah menginvestasikan ₩ 30 miliar KRW berasal dari Big Hit Entertainment dan ₩ 40 miliar KRW berasal dari beNX. Melalui investasi tersebut, Big Hit Entertaiment, beNX, dan YG Plus sepakat untuk meletakkan dasar bagi kerja sama strategis di berbagai bidang bisnis.

Sebagai informasi, YG Plus adalah anak perusahaan dari YG Entertaiment yang mengelola bisnis media dan periklanan agensi. Laporan mengenai kemitraan antara Big Hit Entertaiment dan YG Entertaiment ini pertama diumumkan pada 27 Januari lalu. Menyusul berita ini, beberapa penggemar seperti masih belum paham kemitraan bisni seperti apa yang akan dibangun di antara agensi BTS dan BLACKPINK tersebut.

Baca juga: Gfriend Comeback dengan Album ‘Labyrinth’, Bersyukur Banyak Dibantu Big Hit Entertaiment

Comment

News Feed