by

Big Hit Entertaiment dan YG Entertaiment Bermitra, YG Artis Kini Bergabung ke Weverse

Bentuk bisnis dari kemitraan Big Hit Entertaiment dan YG Entertaiment

Perlu dipahami, jika kemitraan ini adalah sebuah investasi yang dilakukan Big Hit Entertaiment, khususnya dalam sektor memproduksi dan distribusi barang dagangan bersama. Selain itu memperluas potensi kemitraan dalam berbagai konten dan platform media.

Pernyataan ini maksudnya, dalam hal konten, kini konten milik YG Entertaiment akan dapat ditemukan di Weverse. Platform penggemar milik Big Hit Entertaiment yang dibuat untuk bisa berinteraksi dengan seluruh penggemar di seluruh dunia.

Rumor jika artis Big Hit Entertaiment dan YG Entertaiment akan berkolaborasi di masa depan

Saat ini BTS memang menjadi raja kpop. Popularitas global hingga hasil penjualan album dan merchandise mereka masih mendudukki peringkat pertama. Sementara BLACKPINK juga menjadi yang teratas di industri kpop khususnya untuk girlgrup. Topik ini menjadi sensistif di berbagai popularitas online berkaitan dengan kemitraan kedua perusahaan besar yang menaungi dua grup besar tersebut.

Banyak rumor beredar, mulai dari Weverse yang akan dihapuskan hingga Big Hit Entertaiment mungkin membeli YG Entertaiment. Unggahan seorang warganet di Komunitas Online kemudian memberikan klarifikasi.  

Baca juga: 5 Fakta Kpop Idol Mengejutkan Penggemar, Nomor Tiga Buat Tersentuh

Comment

News Feed