by

Intip Bocoran Spesifikasi iPhone SE Plus Serta Perkiraan Harga Yang Dibandrolnya

Rentetan.com – iPhone kabarnya sedang mempersiapkan ponsel penerus iPhone SE yang rilis pada April 2020 lalu. Disebut sebagai ponsel iPhone dalam versi murah, pasti tetap saja banyak yang pesaran dengan seri iPhone satu ini. Penerus iPhone SE yang kabarkan akan muncul di tahun 2021 ini, ternyata foto tampaknya sudah beredar. Begitu dengan bocoran spesifikasi iPhone SE Plus yang merupakan nama penerusnya ini. Simak selengkapnya berikut Ini.

bocoran spesifikasi iphone SE Plus 2021
(foto: India Pigeon News)

Informasi mengenai bocoran spesifikasi iPhone SE Plus ini pertama kali muncul di sebuah situs di Slovakia yang bernama Svetapple. Diperkiran ponsel penerus iPhone SE ini akan bernama iPhone SE Plus atau bisa juga iPhone SE 2021. Situs itu memperlihatkan foto tampak dari seri iPhone satu ini. Selain itu juga bocoran spesifikasi iPhone SE Plus.

Spesifikasi iPhone SE Plus

Foto tersebut menunjukka tampak belakang ponsel. Dimana, terlihat jika spesifkasi yang ditunjukkan dalam sektor kamera dpunggungnya ini adalah kamera tunggal. Sama seperti pada iPhone SE 2020. Perbedaannya kemungkinan akan terletak pada resolusi yang dibekali kameranya  Spesifikasi iPhine SE satu ini diperikirakan memiliki kamera 12 M (f/1.6)

Sedangkan pada sektor kamera depannya sendiri, ponsel ini akan dibekali dengan satu kamera kamera selfie dengan resolusi 12 MP. Letaknya ada di bagian tengah atas layar. Untuk tombol fingerprint, diletakkan menyatu pada tombol power atau daya. Selain itu dalam bocoran spesifikasi iPhone SE tersebut juga terungkap memiliki layar yang lebih besar pada iPhone SE. Layarnya seluas 5,4 inci (2.340 x 1.080 piksel). Pada iPhone SE ukurannya lebih besar, yakni 4,7 incI.

Adapun untuk jenis SoC yang mendukunya, iPhone SE Plus ini menggunakan Chip Apple Bionic A14, RAM 4 GB. Dimana di bagian internalnya dapat dipilih dari tiga varian RAM yakni 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Sementara dalam pilihan warnanya juga, iPhone SE Plus diperkirakan akan punya pilihan warna putih, merah, dan hitam.

Harga iPhone SE Plus 2021

Selain informasi mengenai spesifikasi di atas, belum banyak informasi yang bisa diketahui lainnya seputar perilisan hingga harga dari seri iPhone satu ini. Namun, ada juga  rumor yang mengatakan akan dirilis pada pertengah April 2021. Meski kebenarannya belum bisa dipastikan. Karena, Apple sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkeait memperkenalkan iPhone SE generasi ketiga ini.

Baca juga: Spesifikasi Iphone SE 2020 dan Informasi Harga Terbaru 2020

Comment

News Feed