by

Intip Bocoran Spesifikasi iPhone SE Plus Serta Perkiraan Harga Yang Dibandrolnya

Disebut sebaga hp iPhone dengan versi murah, harga untuk iPhone SE Plus diperkirakan akan lebih mahal dibandingngkan iPhone SE 2020. Dalam sebuah prediksi, harga untuk iPhone SE Plus diperkirakan sekitar 499 dollar AS atau jika dirupiahkan Rp. 7 juta pada varian 64 GB, lalu 549 dollar atau Rp 7,7 untuk varian 128 GB, kemudian 649 dollar AS atau Rp 9,1 juta pada varian 256 GB.

Informasi yang mengatakan jika iPhone SE Plus ini akan rilis pada April 2021, berasal dari blog asal Jepang, Macotakara. Dalam blog tersebut diklaim jika informasi ini didapatkan berdasarka sumber terpercaya. Tak hanya merilis iPhone SE Plus saja, kabar lain menyebutkan jika bersamaan dengan perilisan ponsel satu ini, maka akan dirilis juga AirPods Pro generasi kedua. Sebelumnya generasi pertama AirPods Pro ini muncul pada Oktober 2019 lalu.

Berdasarkan sedikit informasi yang tersebar, AirPods Pro generasi kedua akan tampil dengan casing yang lebih ramping dibandingkan yang sebelumnya. Ketebalannya diperkirakan masih akan sam yakni 21 mm, tetapi dalam segi tingginya 46 mm dan untuk lebarnya 54 mm. Kita nantikan sajikan informasi selanjutnya mengenai perangkat teranyar Apple.

Baca juga: CEO Apple Bocorkan Produk Baru Yang Akan Rilis di 2021

Comment

News Feed