by

Fakta TikTok Cash, Nonton Video TikTok Bisa Dapat Banyak Uang, Benarkah?

Pasalnya pengunjung akan diminta untuk menyelesaikan sebuah misi, setelah selesai komisi yang akan diterima adalah berupa saldo. Jumlah saldo tersebut bisa semakin banyak, jika memang semakin banyak tugas yang diselesaikan. Saldo tersebut nantinya bisa dicairkan di bank.

Seperti dalam game juga, fakta TikTok Cash ini memiliki beberapa level. Jika ingin mendapatkan lebih banyak uang, maka pengunjung harus mengikuti level denga jumlah tugas lebih banyak yang juga akan menghasilkan komisi yang lebih besar.

Nama-nama level dalam TikTok Cash ini cukup unik. Di antaranya meliputi Magang, Pekerja Sementara, Karyawan, Pemimpin Grup, Pengawas. Semakin tinggi level yang kamu milikki, maka akan semakin besar komisi yang didapat. Namun, untuk bisa menaikkan level tersebut ada sejumlah uang yang harus dibayarkan.

Uang ini disebut sebagai Biaya Keanggotaan. Jadi, jika ingin mendapatkan jumlah uang yang lebih besar, pengunjung harus mau membayar upgrade ke level terbaru. Selain itu fakta TikTok Cash lainnya adalah mengenai cara bergabungnya, dimana harus mengundang orang lain terlebih dahulu. Namun, melihat bagaimana skema keuntungan tersebut yang tidak realistis serta adanya biaya yang harus dikeluarkan sebagai keanggotaan, membuat situs ini terlihat mencurigakan.

Ada yang menyebut jika dikhawatirkan fakta TikTok Cash lainnya adalah merupakan sebuah model investasi bodong yang cara kerja penerapannya ini mirip Ponzi, serta juga mirip skema kerja dalam aplikasi sepertu Vtube dan LikeApp.

Baca juga: 5 Fakta Pajak Pulsa, Kartu Perdana, dan Token Listrik Yang Harus Dipahami!

Comment

News Feed