by

Fakta TikTok Cash, Nonton Video TikTok Bisa Dapat Banyak Uang, Benarkah?

Klarifikasi TikTok mengenai TikTok Cash

Fakta TikTok Cash lainnya yang penting harus kamu ketahui adalah aplikasi TikTok resmi sendiri dari pihaknya sudah memberikan klarifikasi terkait keberadaan TikTok Cash yang sedang viral ini. Mereka mengatakan jika aplikasinya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan TikTok Cash, meskipun nama yang digunakan keduanya memang serupa. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh pihak TikTok melalui akun instagram resmi mereka (tiktokofficialindonesia).

Di antaranya mereka sama sekali tak berhubungan dengan situs yang disebut bisa menghasilkan uang tersebut. “Baru-baru ini kami mengetahui bahwa ada situs web yang menggunakan nama TikTok dan meminta uang dari pengguna.”  tulis TikTok dalam gambar di unggahannya tersebut. Mereka juga menegaskan, ‘Situs web, mitra, dan aktivitas ini sama sekali tidak berkaitan dengan TikTok,’ .

Di akhir kalimatnya, untuk membuat pengguna aplikasinya lebih waspada, TikTok mengatakan, “Kamu tidak akan dan tidak pernah meminta uang dari Anda. Kami mohon berhati-hati terhadap situs ini,”

Berdasarkan sebuah penelusuran, terungkap jika situs TikTok Cash tersebut dibuat pada November 2020 lalu. Sedangkan meurut Whois situs ini dibuat dengan registrasi akun privat, dimana negara yang mendaftarakannya ini berasa dari Arizona, Amerika Serikat.

Baca juga: Cara Download File Apk Dari Google Play Store Dengan Mudah

Comment

News Feed