by

Jadi Ini Villain di Godzilla vs Kong? Teori MonsterVerse Populer!

Rentetan.com – Ada yang penasaran nggak sih siapa dan apa sebenarnya Villain di Godzilla vs Kong? Dan mungkin beberapa informasi ini cukup memberikan gambaran beberapa hal yang bisa saja terjadi di film terbaru ini.

Villain di Godzilla vs Kong

Film terbaru yang akan rilis di tahun ini mungkin menggemborkan sebuah villain yang disebut dengan Mechagodzilla, dimana kita akan melihat pertarungan raja dari para monster dan tentunya sudah menjadi musuh bebuyutan di masalalu. Sepertinya untuk pertarungan kali ini akan ada salah satu pemenang yang muncul tidak seperti pertarungan terakhir mereka.

Ada beberapa ekspektasi yang menyebutkan bahwa pihak pemenang dan pihak kalah akhirnya akan terpaksa Bersatu dan bekerja sama melawan musuh lain yang kuat. Jadi timbul pertanyaan selanjutnya, sehingga banyak yang penasaran sebenarnya Villain di Gozilla vs Kong ini siapa? Dan tokoh antagonistnya yang mana?

Ada asumsi yang mengatakan bahwa tidak lain Villain tersebut adalah Robot Godzilla yang juga masuk ke dalam salah satu film dari Toho. Nah, di sini kita tahu bahwa film klasik mengatakan bahwa Mechangodzilla merupakan musuh terbesar kedua dari Raja Ghidorah, yang akan menjadi musuh Kong dan juga Godzilla.

Dalam Showa series film Godzilla tahun 1970, dijelaskan bahwa Mechagodzilla adalah sebuah senjata yang dibuat oleh alien untuk menghentikan dan mengalahkan Godzilla sehingga mereka bisa menguasai bumi seutuhnya. Kemudian di era modern jepang, Mechagodzilla digunakan untuk tujuan yang baik.

Di dalam sinopsis Godzilla dijelaskan bahwa ada sebuah konspirasi teknologi untuk menghancurkan semua monster di dunia MonsterVerse. Namun untuk kejelasan mengenai hal ini masih belum ada kelanjutannya.

Baca Juga: Siapa Kakek Sugiono? Simak Informasi Lengkap Dan Aktor Yang Sering Dibuat Meme Ini!

Comment

News Feed