by

Fakta Bentuk Hybrid Kaido: Kekuatan Uo Uo no Mi Sesungguhnya

Rentetan.com – Berikut ini merupakan informasi fakta bentuk Hybrid Kaido yang didapatkan dari kekuatan buah iblis tipe Mythical Zoan yang sangat langka.

Seperti yang kita tahu bahwa Kaido dikonfirmasi memiliki sebuah buah iblis yang disebut dengan Uo Uo no Mi, Model: Seiryu. Nah, menurut pengamatan dan juga cerita One Piece yang sudah sampai ke chapter 1003, Kaido memiliki tiga jenis perubahan, sama seperti pengguna buah iblis Zoan pada umumnya.

Fakta Bentuk Hybrid Kaido

Pertama adalah perubahan bentuk monster menjadi Naga. Ini adalah mode yang paling umum digunakan oleh Kaido. Dia mampu terbang dan juga menghancurkan berbagai bangunan dengan sangat mudah. Kulitnya juga sangat keras sehingga sangat sulit untuk ditembus oleh berbagai serangan.

Kedua adalah bentuk manusia, seperti yang kita tahu dimana dia biasa terlihat. Dia merupakan salah satu ras yang sangat kuat (belum diketahui apa jenis ras kaido). Bahkan tanpa buah setan sendiri dia sebenarnya sudah sangat kuat.

Ketiga adalah Hybird Form, dan sepertinya bentuk dan wujud dari Hybrid Form ini masih belum diketahui seperti apa. Pada Zoan khususnya, biasanya ini adalah bentuk terkuat dan paling wajar digunakan untuk pertarungan. Jadi kami yakin ini adalah bentuk mode pertempuran yang dimiliki oleh Kaido.

Nah, ini dia beberapa fata bentuk Hybrid Kaido yang berhasil kami kumpulkan yang tentu akan terus kami tambah ya?

Baca Juga: Teori One Piece Dari Fans Yang Sangat Gila Tapi Masuk Akal!

Comment

News Feed