by

Pose Telanjang di Atas Punggung Gajah Bali, Selebgram Asal Rusia Mendapat Kecaman Sekaligus Pujian

Rentetan.com – Seorang Selebgram asal Rusia Alesya Kaf yang memiliki akun Instagram @kafelnikova_a tersorot ke publik setelah melakukan foto pose telanjang di atas seekor Gajah di Bali. Dalam sebuah postingan instagramnya dia memposting sebuah video singkat yang bertuliskan “Natural Vibes”.

Pose Telanjang di Atas Punggung Gajah Bali

Saat ini kurang lebih ada 181ribu orang yang sudah melihat postingan dari Alesya di jejaring sosial milik Facebook ini. Dalam postingan tersebut Alesya juga memberikan tag lokasi di Bali yang memang sangat terkenal di mata wisatawan asing dan luar negeri.

Dilansir dari Detik Travel (17/02/21), sebenarnya pose telanjang di atas punggung Gajah Bali ini tidak hanya mendapatkan komentar bersifat kecaman saja, melainkan juga pujian untuknya. Warganet terbagi menjadi dua bagian dimana bagian pertama pro dan kontra untuk bagian kedua.

Dari informasi Detik, beberapa orang mengkomentari mengenai kenapa harus menggunakan Gajah? Menurut salah satu komentar mengatakan bahwa kenapa harus menggunakan Gajah, gunakan kursi atau benda lainnya.

Kemudian ada juga beberapa komentar yang mengecam lain seperti ini bagian dari penyiksaan hewan. Selain itu masih ada beberapa komentar kecaman lainnya yang mungkin ada di dalam komentar akun selebgram satu ini.

Namun bukan hanya kecaman saja, foto pose telanjang di atas punggung Gajah ini juga mendapatkan tanggapan positif dari beberapa warganet lainnya. Beberapa orang menganggapnya bahwa ini merupakan sebuah pesan untuk melindungi Gajah. Selain itu ada beberapa pujian lainnya yang mengatakan bahwa ini adalah tujuan hidup mereka.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Dieng Yang Harus Dikunjungi Paling Tidak Sekali Seumur Hidup

Comment

News Feed