by

Bocoran Fitur Android 12 Terbaru: Informasi Rumor dan Fakta

Bocoran Fitur Android 12 Terbaru: Rumor

Nama Android 12

Ada beberapa rumor bahwa pada Android 12 nanti kita akan mulai melihat lagi nama – nama desert atau makanan penutup seperti nama Android sebelumnya. Namun, ini masih berupa rumor yang belum terkonfirmasi. Namun ada sebuah fakta bahwa untuk tim internal Google sendiri Android 10 masih dipanggil menggunakan sebuah desert yaitu Quince Tart, dan untuk Android 11 adalah Red Velvet Cake. Rumor yang beredar saat ini nama untuk Android 12 akan dipanggil dengan nama Snow Cone atau Sweet Treat.

Storage Management Yang Lebih Canggih

Ini juga masih belum dikonfirmasi, padahal pengguna Android sangatlah membutuhkan fitur ini. Menurut bocoran fitur Android 12 terbaru, fitur ini masih dikatakan sebagai rumor. Dikatakan bahwa ada sebuah fitur yang disebut dengan Hibernating Apps.

Scrolling Screenshot

Beberapa waktu lalu iOS berhasil membuat pencapaian dengan keberhasilan mereka integrasi long screenshot pada browser Safari. Dan di chrome saat ini masih belum bisa untuk melakukannya. Ada beberapa rumor bahwa nantinya di Android 12 akan mendukung fitur ini.

Menurut XDA, tampaknya fitur ini bisa jadi kenyataan. Karena sebenarnya memang untuk beberapa UI seperti MIUI dan lain sebagainya sudah berusaha mengembangkan fitur ini.

Akhir Kata

Sementara itu dulu ya bocoran Fitur Android 12 terbaru untuk kamu ketahui. Jika ada lagi perkembangan dan juga perubahan yang sudah dikonfirmasi akan kami pastikan untuk update langsung.

Jadi, terus ikuti informasi menarik lainnya bersama dengan Rentetan.com yang pastinya akan terus membahas informasi terbaru seputar dunia teknologi. Share juga artikel dan informasi ini dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Terima kasih.   

Baca Juga: 8 Fitur Android 11 Terkeren Yang Paling Berguna Sehari – Hari

Comment

News Feed