by

3 Jenis Room Clubhouse Yang Fungsi-Fungsinya Harus Ketahui, Apa Saja?

Clubhouse merupakan aplikasi berbasis audio yang fungsinya ini seperti radio podcast.  Di sini para penggunan yang tergabung dalam sebuah ruang diskusi, bisa mengobrol secara langsung, saling mendengarkan satu sama lain. Tanpa menampilkan visual, hanya suara saja yang menjad cara berkomunikasi. Saat ini, sebenarnya Clubhouse juga sedang berusaha menyediakan aplikasinya bagi para pengguna Android.

Tidak hanya satu jenis ruang obrolan, di aplikasi ini ada tiga jenis room Clubhouse yang memilii fungsi yang berbeda-beda. Berikut kami bahas mengenai apa saja fungus dari masing-masing 3 jenis room Clubhouse ini.

Open Room

Open Room merupakan jenis ruang obrolan dalam Clubhouse yang bisa dimasukki oleh siapa saja, selama orang itu masih punya akses internet. Artinya, tidak ada pembatasan cara untuk masuknya, siapa pun yang menemukan jenis room Clubhouse satu ini, bisa langsung masuk saja tanpa ada syarat atau persetujuan apapun.

Dengan catatan, kapasitas orang dalam ruang obrolan tersebut belum lebih dari 6.500 yang merupakan batas jumlah yang bisa tergabung di Open Room untuk saat ini Clubhouse sendiri disebut akan terus mengupayakan agar jumlah orang yang bisa masuk ke ruang obrolan ini bisa lebih banyak lagi.

Baca juga: Bukan Signal atau Telegram, iMessage Ditakuti Mark Zuckerberg Jadi Pesaing WhatsApp!

Comment

News Feed