by

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video, Viral Penghasilan Online Dari Aplikasi Live Streaming Satu Ini!

Apakah Benar Snack Video Bisa Menghasilkan Uang?

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi yang dibesut oleh perusahaan asal Beijing, China dari Perusahaan teknologi bernama Guaishou Technology, dimana perusahaan ini didukung oleh raksasa teknologi china yaitu Tencent Holding sebagai salah satu investornya.

Ya, beberapa fitur yang dimiliki oleh Snack Video merupakan salah satu fitur promosi program rewards dimana kita bisa menghasilkan uang dengan menukarkan point tertentu. Sama seperti program rewards lainnya, kita harus melakukan misi tertentu untuk menghasilkan yang dari aplikasi Snack Video ini.

Dan beberapa contoh dari aplikasi yang viral sebelumnya adalah Vtube dan TikTok Cash, namun bedanya kedua aplikasi ini ternyata terbukti merupakan aplikasi yang abal – abal, dimana TikTok Cash bukan merupakan bagian dari TikTok.

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang di Snack Video? Langsung kepada intinya saja bahwa untuk mendapatkan uang dari Aplikasi Snack Video, kamu harus mengumpulkan poin berupa koin sebanyak – banyaknya agar bisa ditukarkan dengan uang sungguhan.

Adapun beberapa cara untuk mengumpulkan koin ini adalah dengan beberapa cara berikut ini:

  • Quest dan Misi Login sehari sekali
  • Tonton Video Setiap Saat
  • Upload Video
  • Invite Teman

Dari beberapa contoh yang ada di atas, misi untuk mengundang teman atau invite teman ini adalah yang memiliki banyak poin dibandingkan misi lainnya.

Catatan: Ada banyak misi lainnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan koin sehingga kamu bisa cek langsung dalam aplikasi agar lebih cepat dalam pengumpulan koin nantinya.

Jika kamu sudah berhasil mengumpulkan koin ini, kita bisa menukarkan dalam bentuk uang elektronik yang nantinya bisa ditarik menjadi uang syaratnya kamu harus mengumpulkan minimal Rp 15.000.

Baca Juga: Cara Main Among Us Crossplay Dengan Platform Yang Berbeda (PC dan Mobile)

Comment

News Feed