by

Daft Punk Duo Legendaris Bubar Setelah 28 Tahun Berkarya, Ini Video Perpisahan Dramatis

Meninggalkan temannya sendirian di belakang, anggota yang sudah berjalan di depan, kemudian kembali ke belakang dan menghampiri temannya. Ia lalu putar badan dan menunjukkan semacam tombol untuk menyalakan bom yang terpasang di bagian punggungnya.

Tak langsung menekan tombol, temannya memerhatikan tombol tersebut dalam diam di persekian detik. Sebelum, akhirnya ia menekan tombol tersebut dan bom tersebut meledakkan tubuh salah satu anggota Daft Punk duo legendaris tersebut.

Klip selanjutnya menunjukkan ada foto dua tangan yang membentuk segitiga dengan keterangan ‘1993-2021’ di bawah foto. Sementara, anggota yang tersisa tersebut terus melanjutkan perjalanannya. Ia berjalan menuju ke arah matahari terbenam dengan lagu Touch milik Daft Punk yang mengiringi. Penayangan video misterius tersebut membuatnya banyak digeruduk pertanyaan perihal maksud yang ingin disampaikan video tersebut.

Dilansir dari CNN Indonesia, Publisis Daft Punk Kathyrn Frazier telah mengonformasi jika Daft Punk duo legendaris tersebut dinyatakan bubar. Namun, untuk penjabaran lebih lanjut mengenai kabar bubar tersebut belum disampaikan lagi.

Baca juga: 6 Rekomendasi Melo Drama Korea Yang Menghangatkan Sekaligus Menenangkan

Comment

News Feed