by

Daft Punk Duo Legendaris Bubar Setelah 28 Tahun Berkarya, Ini Video Perpisahan Dramatis

Sebagai musisi yang berada di genre elektronik, album ‘Homework’ dari Daft Punk duo legendaris ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik di era tahun 1990-an. Dari sanalah mereka terus berkarya dan melahirkan deretan album legendaris lainnya, seperti Discovery (2001), Human After All (2005), dan Random Acces Memory (2013). Random Acees Memory membuktikan tangan emas Daft Punk duo legendaris sebagai musisi elektronik.

Melalui album tersebut respon positif banyak mendatangi mereka, hingga salah puncaknya memenangkan lima trofi dalam Grammy Awards 2014, di antaranya dalam kategori ‘Album of The Year’ dan ‘Record of The Year’ untuk lagu ‘Get Lucky’.

Dikenal secara global, kesedihan atas bubarnya Daft Punk duo legendaris asal Prancis ini juga membuat jagat twitter di Indonesia ramai, hingga cuitan Daft Punk yang trending dunia juga banyak dicuitkan oleh warga twitter Indonesia.

Walaupun gw gk ngikutin Daft Punk, tapi gw tau lagu-lagunya yg sungguh luar biasa. Terimakasih untuk selama in telah menghibur dunia Per EDMan.” aku salah seorang warganet yang menyukai musik EDM karena grup duo ini.

Terima kasih daft punk , salah satu grup musik elektronik yang saya temukan dan tidak saya benci pada Per EDMan 2010’s” begitu juga yang diungkapkan akun warganet lainnya.

Baca juga: Nonton Blood Drama Korea Tentang Dokter Vampire, Dibintangi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Comment

News Feed