by

Marcella Daryanani Love In Paris Menikah Muda, Intip Perjalanan Cinta Beda 10 Tahunnya

Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama empat tahun

Sebenarnya Marcella cukup tertutup perihal hubugan asmaranya. Ia sendiri sebelumnya jarang menunjukkan kemesraan bersama kekasihnya yang bernama Willy tersebut. Sang kekasih ini diketahui berbeda usia 10 tahun dengan Willy.

Sementara itu, dalam Youtube Natalie Zen, diketahui jika Willy ini adalah sosok pacar pertama dan terakhir bagi Marcella. Meskipun sempat ada warganet yang mengomentari suaminya ini berbeda usia jauh dengannya, namun Marcella tampak tak memperdulikannya.

Karena, baginya dia sendiri yang menjalani hubungan itu dan dia yang tahu seperti apa Willy. Ia mengaku menyukai pria yang punya sifat kekeluargaan. Dia pun menganggap seperti itulah sosok Willy dimatanya, sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Dilamar ketika ulang tahun

Marcella Daryani dilamar sang kekasih, saat ia berulang tahun yang 22, pada 8 Maret 2020 lalu. Seperti diungkap dalam sesi wawancara Marcella dengan Hallo Selebriti SCTV di Youtube, ia sendiri sama sekali tak mengira akan dilamar kekasihnya tersebut tepat di hari ulang tahunnya.

Membagikan foto pre-wedding romantis

Menjelang pernikahan Marcella Daryanani Love In Paris dengan Willy, ia sempat membagikan momen foto pre-wedding-nya yang sederhana, namun penuh suasana romantis, melakui akun instagram pribadinya (@marcelladaryanani).

Baca juga: Ada Joe Taslim, Mortal Kombat 2021 Sudah Rilis Trailer!

Comment

News Feed