by

One Piece: Usopp dan Tama Adalah Kunci Kemenangan Pasukan Aliansi

Rentetan.com – Harus diakui bahwa di chapter 1004 One Piece, Usopp dan Tama bisa dibilang sebagai tokoh utama dan penting. Terbukti bahwa dengan keakuratan tembakan dari Usopp dia bisa merekrut banyak pasukan menjadi anak buah Tama.

Usopp dan Tama Adalah Kunci Kemenangan Pasukan Aliansi

Sedikit fakta menarik mengenai Usopp, walaupun terlihat sangat lemah dan tidak memiliki kekuatan bertarung 1v1 yang baik, tapi terkadang penembak jitu bajak laut topi Jerami ini membuat pencapaian luar biasa dan tak terduka.

Selain itu Usopp juga merupakan salah satu anggota dari bajak laut topi Jerami yang cukup senior jika dilihat dari urutan bergabung ke dalam tim. Semenjak cerita One Piece pertama kali dimulai, pertama Luffy merekrut Zoro, kemudian dia terus berjalan mengarungi lautan dengan jumlah tim sampai saat ini Jinbei juga bergabung ke dalam pasukannya.

Bahkan saat ini bajak laut Topi Jerami sudah memiliki pasukan besar dan disebut sebagai Yonkou kelima. Walaupun Luffy tidak meresmikan secara langsung pasukan besar miliknya, namun para pasukan tersebut sudah berjanji untuk berada di bawah bajak laut Topi Jerami.

Namun kita tidak akan membahas hal ini lebih lanjut, kita akan fokus membahas mengenai Usopp. Karakter One Piece satu ini memang sedikit unik. Mari kita lihat bagaimana dirinya menjadi pemeran utama di Arc Wano nantinya.

Baca Juga: 5 Karakter One Piece Yang Diperkirakan Mati di Arc Wano

Comment

News Feed