by

Telegram PC Mendapatkan Tambahan Update Keamanan Untuk Windows 10

Update Telegram PC di Windows 10

Bagi pengguna sistem operasi Windows 10 khususnya ada beberapa update dari aplikasi pesan singkat ini yang harus diketahui.

Sebelumnya telegram mengenalkan fitur yang mempermudah para pengguna untuk menghapus grup yang sudah mereka buat serta menghapus Riwayat panggilan atau call history tanpa meninggalkan jejak. Tentu saja pengguna perangkat mobile juga bisa menggunakan fitur ini.

Telegram memang terkenal dengan sebuah aplikasi yang “tidak menyimpan” data pengguna yang dihapus seperti chat, history panggilan atau Riwayat panggilan di server mereka, karena data ini akan secara otomatis hilang saat pengguna klik hapus.

Peningkatan Fitur Pesan Suara

Sebagai tambahan fitur kontrol pengguna atas data – data mereka, Telegram menambahkan fitur baru yang meningkatkan pelayanan pesan suara setelah mendukung panggilan grup (Group Calls) tahun lalu.

Untuk memastikan setiap pengguna bisa menikmati layanan ini dengan optimal, Telegram PC memberikan sebuah fitur pengaturan volume di setiap pengguna. Sekarang saat kita berada di pesan suara, pengguna bisa mengatur menu level suara mic dan speaker sehingga orang yang menggunakan pesan suara bisa lebih nyaman dalam mendengarkan pesan – pesan ini.

Selain itu Telegram PC juga memberikan sebuah fitur terbaru yang bisa digunakan untuk melaporkan (report) grup atau channel yang dirasa fake. Caranya cukup mudah, dimana kamu bisa lihat profil channel atau grup dan klik pada tombol Report. Fitur ini akan memudahkan kita dalam membentuk sebuah jaringan komunitas yang positif karena channels dan grup yang berhubungan dengan spam, kekerasan, konten illegal bisa langsung kita report.

Baca Juga: Begini Cara Mempercepat Windows 10 , Sangat Efektif Dan Terbukti Bekerja!

Comment

News Feed