by

Telegram PC Mendapatkan Tambahan Update Keamanan Untuk Windows 10

Cara Update Telegram PC Untuk Windows 10

Bagi para pengguna sistem operasi Windows 10, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk update dan download Telegram PC. Pertama kamu bisa langsung mengunjungi website resmi dari Telegram dan download langsung di website tersebut.

Cara pertama ini sangatlah mudah kamu tinggal akses link download Telegram PC di sini. Kemudian pilih jenis aplikasi yang diinginkan misalnya untuk PC atau portable.

Kemudian untuk cara kedua kamu bisa juga menggunakan akses dari Microsoft Store. Buka saja akses Microsoft store dan cari aplikasi Telegram. Pihak pengembang aplikasi ini juga memastikan bahwa Telegram Desktop di Microsoft Store sudah memiliki update terbarunya sehingga kamu bisa langsung download melalui toko aplikasi online milik Microsoft ini.

Akhir Kata

Aplikasi pesan singkat satu ini memang sangat populer di Indonesia, walaupun memang penggunaannya masih belum sebanyak WhatsApp. Dengan dukungan untuk berbagai platform, termasuk mobile, desktop, dan juga website, kita bisa memilih platform sesuai dengan kenyamanan kita bukan?

Demikian informasi update seputar Telegram PC, semoga informasi ini bisa membantu kamu mendapatkan berita terbarunya. Jangan lupa juga untuk share informasi dan artikel ini agar lebih banyak lagi orang yang mengetahui berita satu ini. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan.    

Baca Juga: Cara Menghilangkan Iklan di Gmail, Membuat Aplikasi Gmail Bebas Email Yang Tidak Penting

Comment

News Feed