by

Telegram PC Mendapatkan Tambahan Update Keamanan Untuk Windows 10

Rentetan.comPengguna Telegram PC saat ini bisa menghapus daftar grup dan juga Riwayat panggilan (call history) tanpa harus meninggal jejak lagi.

Salah satu aplikasi pesan singkat Telegram beberapa waktu lalu memberikan update pada platform Windows 10 yang membantu meningkatkan keamanan dan privasi pengguna dengan memberikan tambahan kontrol di data – data mereka.

Update Telegram PC ini datang ketika para pengguna sendiri cukup “takut” dengan WhatsApp, karena kebijakan privacy policy terbaru mereka. Kita tahu bahwa cukup banyak orang mulai berpindah ke Telegram setelah WhatsApp memaksakan kebijakan terbaru mereka harus disetujui oleh para pengguna.

Kesempatan ini tidak dibuang sia – sia oleh Telegram dan Signal yang merupakan salah satu pesaing WhatsApp. Bahkan di bulan Januari lalu Telegram membuat sebuah postingan blog mengenai bagaimana cara memindah Riwayat pesan WhatsApp, Line, KakaoTalk ke Telegram.

Mungkin kita kedepannya kita bisa bahas tips dan trik untuk memindahkan chat history ini secara lebih detail. Namun kali ini kita akan fokus pada Telegram PC, mengenai seperti apa sih update kemanan terbaru mereka.

Baca Juga: Buat Karakter Among Us Menggunakan Among Us Maker, Buat Sesukamu Dengan Cara Ini!