by

Saham TLKM Masih Diminati, Berikut Top Gainers dan Top Losers Sesi I 24 Februari 2021

Rentetan.com – Beberapa waktu belakangan ini saham TLKM banyak diminati karena beberapa alasan. Salah satu kabar terbaru bahwa adanya proyek dari Telkom yang terbongkar ke publik membuat penguatan saham salah satu BUMN ini.

Saham TLKM Masih Diminati

Dilansir dari Bisnis.com (Rabu, 24/02/21), ada beberapa rekomendasi yang bisa dilihat pada perdagangan saham hari ini. Menurut analisa dari sekuritas William Mamudi mengatakan bahwa top picks, hari ini diperkirakan akan jatuh ke tangan TLKM, ACES, BBTN, ELSA.

Adapun salah satu alasan kenapa saham TLKM direkomendasikan adalah karena berhasil breakout dari level resisten 3330. Peluang untuk rally berlanjut dengan target resisten bisa perhatikan kisaran level 3630.

Sementara itu dari segi saham ACES dari resisten triangle, dan kini memiliki potensi untuk lanjut rally. Dengan perhatikan flip level 1700 – 1720.

Sementara untuk BBTN, masih berlanjut dalam bullish sentiment, dan untuk uji resisten mayor 2000. Antisipasi akan terjadi breakout resisten dan rally akan terus berlanjut.

ELSA sendiri kembali lanjut rally sejak rebound dari level support 350. Peluang untuk bullish berlanjut dan akan mendorong ELSA uji resisten 470.

Catatan Disclaimer: rekomendasi dan juga ulasan yang ada di atas tidak mengajak untuk melakukan pembelian atau penjualan saham. Keputusan untuk melakukan investasi ada di tangan kamu para pembaca semua. Rentetan.com tidak bertanggung jawab atas kerugian dan juga keuntungan yang ada dari keputusan investasi pembaca.  

Baca Juga: Tesla Pilih Pabrik Di India, Kenapa Tidak Pilih Indonesia?

Comment

News Feed