by

Cara Nonton Netflix Tanpa Paket Data, Coba Fitur Download Terbaru Ini!

Kali ini kami punya solusinya untuk atasi kekhwatiran jika kamu tak ingin gunakan paket data atau tak ingin kuota di ponselmu cepat habis saat nonton Netflix. Di antaranyal dengan menggunakan fitur download terbaru dari Netflix yang cukup bisa membuatmu menghemat kuoata. Ikuti cara nonton Netflix tanpa paket data seperti ulasan ini.

Cara gunakan fitur ‘Download for You’

Fitur bau bernama ‘Download For You’ ini sudah tersedia untuk pengguna Netflix secara global, termasuk di Indonesia. Ini adalah fitur yang bisa digunakan untuk cara nonton Netflix tanpa pake data sehingga kuotamu yang digunakan untuk streaming bisa lebih hemat digunakan. Fitur ini memungkinkan Netflix akan secara otomatis melakukan download untuk pada tayangan direkomendasikan berdasarkan preferensi dari tontonan yang kamu sukai.

Untuk bisa menggunakan fitur satu ini tentu saja kamu harus mengaktifkannya. Netflix akan melakukan pengunduhan berdasarkan preferensi tayangan dari riwayat tontonanmu. Misalnya, Netflix akan download otomatis beberapa episode awal dari serial yang sedang kamu tonton atau yang mungkin kamu sukai untuk ditonton.

Untuk penyimpanan dari hasil unduh tersebut, ketika kamu memgaktifkan ‘Download for You’, maka kamu bisa pilih berapa jumlah kapasitas simpan yang ingin kamu sediakan di ponselmu untuk unduhan tersebut. Misalnya, 1 GB, 3 GB, atau 5 GB. Fitur ini sudah bisa dinikmati para pengguna Android mulai Selasa, (23/02). Untuk pengguna iOS atau iPhone saat ini sedang dalam tahap pengujian.

Baca juga: Cara Membeli Bitcoin, Tutorial Langkah Mudah Untuk Pemula!

Comment

News Feed