by

Code Atma: Game Mobile Besutan Indonesia Yang Mengudara di Asia Tenggara

Rentetan.com – Code Atma salah satu game mobile besutan Indonesia tepatnya dikembangkan oleh developer game lokal yang bernama Agate.

Dengan cerita menarik mengkombinasikan mitos lokal Indonesia yang dirangkum sedemikian rupa. Para pemain harus memburu berbagai misi yang ada di dalam game dan membentuk tim untuk pertarungan hidup dan mati.

Code Atma Game Mobile Besutan Indonesia Yang Mengudara di Asia Tenggara

Jika dilihat dari sekilas mungkin game ini terinspirasi dari Shin Megami Tensei series dan spin-offnya, Persona. Code Atma mengambil setting di sebuah dunia yang sangat maju namun juga masih menganut sistem kepercayaan mahkluk tak kasat mata.

Secara umum Agate sendiri memang sedang gencar mengembangkan game – game dengan nuansa lokal Indonesia. Sebagai contoh saat ini Agate sedang berjuang untuk mengembangkan game Tirta, yang notabene juga merupakan game Open World yang didominasi dengan cerita dan karakter dari Bali misalnya.

Selain itu Agate sendiri membuat gaem Valthirian Arc: Hero School yang sudah menjadi pendahulunya dan merupakan salah satu game andalan mereka. Tentunya saat ini kita patut memberikan apresiasi yang banyak kepada developer lokal satu ini bukan?

Lalu seperti apa sih game Code Atma ini? Apakah game ini cukup memberikan cerita menarik? Mungkin kita akan bahas sedikit mengenai informasinya melalui artikel ini, jadi simak terus artikel ini sampai selesai ya?

Baca Juga: 80 Lokasi Crimson Agate Genshin Impact, Paling Lengkap!

Comment

News Feed